Sunday 30 August 2015

Optimalkan Ram Android Anda dengan Ram Manger Pro

Halo kali saya akan membagikan cara mengoptimalkan Ram Android dengan Ram Manager Pro. Ram Manager Pro adalah aplikasi untuk mengatur ram android anda sehingga lebih baik.

Pertama download dulu Ram Manager Pro disini

Jika sudah di download pasang RAM Manager Pro v7.0.4.apk


Jika sudah di pasang buka aplikasi Ram Manager Pronya


Jika ada permintaan dari Super SU pilih izinkan


Jika sudah akan muncul notifikasi seperti gambar di bawah ini, pilih saja not now


Jika sudah juga makan akan muncul pilihan seperti gambar


Keterangan:
-Balance untuk mengoptimalkan ram seperti biasa, tidak terlalu berat dan juga tidak terlalu enteng
-More Free Memory untuk melegakan ram
-More Multitasking untuk multi tasking tidak terlalu berat
-Hard Gaming untuk bermain game supaya tidak lag, cocok untuk bermain game berat
-Hard Multitasking untuk multitasking yang berat, contohnya nonton video sambil browsingan

Bonus tekan Extra lalu Clean Memory dan Clean Drop Chace maka ram anda akan menjadi sangat lega

Nih Screen Shot sudah saya coba cara ini di Android saya


Mungkin hanya itu yang bisa saya bagikan terimakasih sudah membaca tutorial ini, semoga bermanfaat :D
Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar.


Bagi yang mau request sesuatu silahkan masuk ke SINI

26 comments:

  1. waaah informasinya oke nih gan, ane coba deh siapa tau android ane bisa lebih baik dan ringan

    ReplyDelete
  2. Terimakasi info nya min kunbal ya rangkupan.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. wah bisa dicoba nih, ijin download gan :D

    ReplyDelete
  4. boleh dicoba nih, ram saya juga dikit. ada tutor nambah ram gk gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo ram kayaknya gak bisa di tambahin, soalnya ram itu hardware mungkin bisa pake linux swap biar bisa bagi tugas. Terimakasih udah berkunjung :D

      Delete
  5. wah thank's gan atas infonya

    ReplyDelete
  6. boleh niih di coba, coz ram ane udah nyesek ..
    thanks gan

    ReplyDelete
  7. Artikelnya keren gan, mau nyoba di jb 4.2 di tunggu juga kunjungan baliknya http://catatandroid.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Wedeww bener nihh gan ramnya langsung menambah sendiri,, jdi main game lancar jayaa :D


    main juga ke testingindonesia.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. Boleh dicoba ini, sip
    teknobanget.com

    ReplyDelete
  10. makash gan infonya

    langsung ke tkp

    ReplyDelete
  11. Oke q pernah nyobak emang udah oke...

    ReplyDelete
  12. Thanks gan buat artikelnya
    Tpi itu gx berpengaruh sama sistemnya khan , cma ram.a ajha gan

    ReplyDelete
  13. Wuh Bisa nih. jika kepengen men game tinggal optimalkan dengan cara ini.

    ReplyDelete
  14. Boleh dicoba ni. Hp andro gue pun udh sering nge lag

    ReplyDelete
  15. ijin coba gan, ala kenal

    ReplyDelete
  16. wah menarik mas artikelnya
    kunjungi blog saya ya ^_^
    http://ivarl.blogspot.com/

    ReplyDelete
  17. blog nya bagus.
    kunjungi balik ya,
    sekalian saran nya :D http://kotak-tawa.blogspot.com

    ReplyDelete
  18. nice post, ditunggu kunbalnya di geratisaja.blogspot.com

    ReplyDelete